Minggu, 17 Mei 2009

Topeng Kehidupan


Karikatur ini menggambarkan tentang sifat manusia yang lagi nge-trend saat ini (menurut saya). Kita mungkin pernah bersahabat atau menjalin kasih sayang dengan mereka tapi mereka membalas kepedulian dan kasih sayang kita dengan perngkhianatan. Kenapa kita bisa tertipu? Karena mereka menggunakan topeng kehidupan, yaitu munafik. Berikut adalah penjelasan tentang gambar diatas:

  1. Paling depan, menunjukkan wajah baik dan penuh senyum
  2. Dibaliknya, menunjukkan wajah asli dari topeng didepannya dan begitu seterusnya
  3. Pemeran / Pelaku utama dari si pemakai topeng kemunafikan itu dideskripsikan dengan gambar abstrak di sekeliling topeng-topeng itu

[Curhat colongan ]Saya tidak bisa menjelaskan lagi tentang karikatur ini karena saya sudah sering menjadi korban dari orang-orang munafik di sekitar saya haha..Tapi sangat memungkinkan juga saya adalah salah satu diantaranya..

3 komentar:

Unknown mengatakan...

eh dek,
ini mb asti,
mampir ke blog mb ya kapan2,
^^

Unknown mengatakan...

oia, kog blognya ga arsenal lagi kenapa?

Dea Puspa mengatakan...

okeoke :D

Posting Komentar